Pengacara Ini Beber Penyebab Sahrul Gunawan dan Istri Cerai

Pengacara Ini Beber Penyebab Sahrul Gunawan dan Istri Cerai
Sahrul Gunawan-Indriani Hadi. foto: Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Keputusan pasangan artis Sahrul Gunawan-Indriani Hadi untuk bercerai mengejutkan masyarakat. Terlebih rumah tangga Sahrul-Indri jarang diterpa kabar tak sedap. Lalu apa yang menyebabkan keduanya mantap bercerai?

Mengenai penyebab perceraian, Tito Hananto, pengacara Indriani Hadi menegaskan bukan karena kehadiran orang ketiga seperti yang dikabarkan.

"Tidak ada Pil (pria idaman lain) maupun Wil (Wanita idaman lain) juga tidak ada KDRT. Mereka telah memutuskan untuk menyudahi rumah tangga mereka secara baik-baik," ujar Tito di acara Rumpi No Secret, Selasa (1/3).

Tito menjelaskan ada perbedaan prinsip yang terjadi di antara keduanya, yang sudah tidak bisa disatukan lagi. Karena itu keduanya mantap memutuskan untuk bercerai. Hanya saja Tito enggan membeberkan secara detail penyebab perceraian pasangan yang sudah dikaruniai tiga orang anak itu.

"Ya itu, intinya sudah tidak ada kecocokan lagi, ada perbedaan prinsip. Tapi yang harus ditegaskan, mereka sepakat berpisah secara baik-baik," tandas Tito. (chi/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News