Cathy Sharon Minder Difoto Majalah Dewasa

Cathy Sharon Minder Difoto Majalah Dewasa
Cathy Sharon Minder Difoto Majalah Dewasa
CATHY Sharon menyadari kesempurnaan fisik adalah nilai jual dalam pekerjaannya sebagai model dan presenter. Sebab itu, perempuan bernama lengkap Catherine Sharon Gasnier selalu berusaha menjaga penampilan tubuhnya agar terlihat seksi dengan diet dan giat berolah raga. 

“Selain penting bagi perempuan, fisik yang ok, fresh dan sehat jadi syarat penting di dunia pekerjaan yang saya tekuni,” ujar bekas VJ MTV itu.

Karena tubuhnya yang seksi, Cathy masih saja kebanjiran tawaran sebagai model. Tapi kakak kandung artis Julie Estelle ini tak mau sembarang menjadi model. Apalagi menjadi model untuk majalah pria dewasa. Alasannya, dia merasa tubuhnya kurang seksi kalau difoto vulgar.

”Agak susah buat saya berfoto sensual. Saya mengenali tubuh saya sendiri, yang nggak seksi sama sekali. Tubuh saya nggak bisa dibikin vulgar. Kalau difoto vulgar, hasilnya kelihatan nggak vulgar, nggak sensual,” kata Cathy di Jakarta, akhir pekan lalu.

CATHY Sharon menyadari kesempurnaan fisik adalah nilai jual dalam pekerjaannya sebagai model dan presenter. Sebab itu, perempuan bernama lengkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News