Alexandra Asmasoebrata Patungan Bikin Kafe

Alexandra Asmasoebrata Patungan Bikin Kafe
Alexandra Asmasoebrata Patungan Bikin Kafe
JAKARTA - Alexandra Asmasoebrata barangkali benar-benar sosok Kartini modern yang patut dicontoh. Bukan hanya cantik dan berprestasi di dunia balap, perempuan kelahiran 23 Mei 1988 tersebut juga memiliki jiwa wirausaha. Buktinya Andra - sapaan akrabnya -  baru saja membuka sebuah kafe bernama Dapoer Prana, yang ada di Citywalk, Jakarta Selatan (Jaksel).

Kafe tersebut mulai beroperasi April lalu. Ada banyak alasan mengapa Andra memutuskan membuka kafe itu. Salah satunya ialah hasrat untuk belajar berinvestasi. "Ini sebenarnya bukan hanya saya yang memiliki. Usaha ini patungan antara saya dengan saudara-saudara. Saya memang ingin belajar bisnis," tutur mahasiswa Universitas Paramadina, Jakarta tersebut.

Selain itu, kafe yang menawarkan makanan cukup murah tersebut, dianggap cocok dengan segmen yang dibidik. Yakni para pekerja kantoran di kawasan Sudirman.

"Saya memang tak mau membuat kafe dengan harga yang mahal. Segmen yang dibidik kan pekerja. Kalau mahal harganya, mereka bisa jadi tidak akan datang. Jadi harus disesuaikan dengan karakter konsumennya," tegas perempuan yang juga brand ambassador sebuah provider tersebut.

JAKARTA - Alexandra Asmasoebrata barangkali benar-benar sosok Kartini modern yang patut dicontoh. Bukan hanya cantik dan berprestasi di dunia balap,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News