Cathy Sharon Ngotot Tak Mau Dicerai Karena Alasan Ini  

Cathy Sharon Ngotot Tak Mau Dicerai Karena Alasan Ini  
Cathy Sharon dan kedua anaknya. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran Cathy Sharon mengaku masih terus berjuang menyelamatkan rumah tanggannya dengan Eka Kusuma.

Dia pun bersyukur, pengadilan membatalkan gugatan cerai suaminya.

Menurut mantan VJ MTV itu, ada dua orang yang membuatnya tegar menghadapi masalah. Mereka adalah Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma, dua anaknya.

"Anak-anak pastinya yang buat saya tough (kuat). Karena kalau nggak ada mereka saya nggak akan sekuat ini," ucap Cathy di Aston Kuningan Suites, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/11).

Kedua anaknya itulah, kata Cathy, yang membuatnya terus berjuang menyelamatkan biduk perkawinannya dengan Eka Kusuma.

"Justru karena ada mereka jadi ada alasan. Memicu untuk saya terus berjuang melakukan yang terbaik memberikan masa depan yang terbaik. Memberikan mereka rumah tempat kebahagiaan keceriaan," jelasnya.

Seperti diketahui, Eka Kusuma sempat mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 1 Desember 2015. Meski ditolak pengadilan, Cathy dan Eka kini sudah sudah tak lagi tinggal satu atap.

Saat digugat cerai, Cathy bersikeras mempertahankan rumah tangganya dengan alasan masih menyayangi Eka Kusuma. Cathy dan Eka diketahui menikah pada April 2012.(mg7/jpnn)


Demi kebahagiaan anak-anaknya, Cathy Sharon ngotot mempertahankan rumah tangganya dengan Eka Kusuma.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News