Cathy Sharon Ogah Eksploitasi Anak demi Uang

Cathy Sharon Ogah Eksploitasi Anak demi Uang
Cathy Sharon. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketika selebriti memiliki buah hati, biasanya banyak tawaran dobel. Yakni, tawaran pekerjaan untuk si artis dan anaknya. Mulai pemotretan, bintang iklan, sinetron, hingga film. Hal itu juga dialami Cathy Sharon (32), dan putranya, Jacob, 19 bulan.

Sebetulnya, tawaran seperti itu cukup menggiurkan. Sebab, pihak ketiga rela membayar mahal demi bisa mendapatkan si artis dan anaknya. Tapi, Cathy tidak begitu. Dia menyatakan beberapa kali menolak tawaran sinetron yang meminta dirinya berakting bersama Jacob. Alasannya, dia tidak mau memanfaatkan anak untuk mencari uang.

"Kalau iklan, aku masih ambil beberapa. Tapi, aku pemilih banget. Aku enggak pengin anakku tertekan dengan pilihan mamanya. Kalau untuk sinetron, ada tawaran. Tapi, jangan dulu lah," tegasnya.

Menurut dia, tidak bijaksana memaksakan kehendak kepada anak. Apalagi Jacob masih kecil. Setelah memiliki buah hati, Cathy memang memilih mengurangi pekerjaan di dunia hiburan. Dia ingin merawat Jacob. Tidak dimungkiri, mantan VJ MTV itu terkadang merindukan hiruk pikuk suasana syuting.

"Kangen sih, pastinya. Cuma, untuk sekarang, masih susah kalau full kerja. Memang, pilihan aku, fokus sama anak dulu,'" tutur Cathy saat ditemui dalam peluncuran produk mainan di East Mall, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, kemarin (27/11).

Dia mengungkapkan, sempat tebersit di pikirannya untuk mengambil tawaran FTV atau film yang hanya beberapa hari syuting. Tapi, ketika membayangkan Jacob, buah hatinya, dia mengurungkan niat. Sebab, setiap bangun pagi, Jacob selalu mencari ibunya.

Kakak kandung Julie Estelle itu menuturkan, saat ini putranya yang berusia 19 bulan sudah bisa ditinggal. Tapi, dia belum tega meninggalkan anak terlalu lama. Akhirnya, Cathy menerima beberapa tawaran menjadi MC untuk acara off air.

"Yang penting waktunya enggak terlalu lama untuk ninggalin Jacob," ujarnya.

JAKARTA - Ketika selebriti memiliki buah hati, biasanya banyak tawaran dobel. Yakni, tawaran pekerjaan untuk si artis dan anaknya. Mulai pemotretan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News