Cavani Dukung Nerazzurri

Cavani Dukung Nerazzurri
Cavani Dukung Nerazzurri
NAPOLI - Ketika raksasa kota Milan, AC Milan dan Inter Milan bertarung di derby della Madonnina, Minggu dini hari (3/4), Napoli yang berada di posisi keempat berharap mendapat keuntungan. Hasil derby akan menentukan bagi komposisi klasemen Serie A Liga Italia.

Striker Napoli Edinson Cavani berharap Milan takluk. Dengan begitu, persaingan makin terbuka. Atau paling tidak pertandingan berakhir imbang. "Scudetto lebih terbuka bila itu terjadi. Tapi, kami juga harus menang," kata Cavani, kepada La Gazzetta dello Sport.

Saat laga derby Milan, Napoli juga harus menjalani lawan yang berat. Mereka harus menjamu Lazio pada pekan ke-31 Serie A. "Lazio juga sama seperti kami, mereka berjuang untuk finis di zona Liga Champions," bilang striker Uruguay itu.

Sekarang Napoli berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A dengan 59 poin. Mereka hanya tertinggal tiga angka di belakang penguasa klasemen Milan. Adapun dari Lazio yang berada di posisi kelima, Napoli unggul lima angka.

NAPOLI - Ketika raksasa kota Milan, AC Milan dan Inter Milan bertarung di derby della Madonnina, Minggu dini hari (3/4), Napoli yang berada di posisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News