Cawalkot Medan Akhyar Menjanjikan Ini Untuk Warga Medan Belawan

Cawalkot Medan Akhyar Menjanjikan Ini Untuk Warga Medan Belawan
Calon wali kota Medan Akhyar Nasution blusukan ke Pasar Kapuas di Belawan, Medan. Foto: Ist for jpnn.com

jpnn.com, MEDAN - Calon wali kota Medan Akhyar Nasution berjanji akan melanjutkan program kerja yang tertunda, jika nanti bersama pasangannya calon wakil wali kota Medan Salman Alfarisi, terpilih pada Pilkada Medan 2020.

Di antaranya menghidupkan kuliner sea food dan mempercantik Medan Belawan. Akhyar menyatakan hal itu usai menunaikan ibadah salat subuh di Masjid Jamik, Jalan Selebes, Kelurahan Belawan 2, Medan Belawan, Jumat (13/11). 

Usai menunaikan salat subuh,  Akhyar menyempatkan menyapa warga di Pasar Kapuas.  Dia singgah di salah satu warung sekaligus sarapan, sembari berbincang dengan warga.

Calon petahana ini menyampaikan sejumlah hal kepada warga. Antara lain, terkait pembetonan jalan di sebagian besar ruas jalan di Belawan dan penanganan banjir rob yang kerap dialami warga Medan di bagian Utara.

Para pedagang juga menyampaikan harapan agar Akhyar dapat mengatasi sepinya pembeli dan perbaikan infrastruktur pasar.

"Tengoklah jalan di pajak (pasar, red) kami ini Pak Akhyar. Kalau hujan tak ada yang belanja di tempat kami," ujar Marni Hasibuan.Pedagang lain boru Silalahi (50) bermohon agar jalan di pasar Kapuas ini di beton atau di aspal. Dengan demikian para pembeli banyak yang datang ke pasar. 

Beranjak dari pasar, Akhyar menyapa dan bersilaturahmi dengan para abang becak di Jalan Bliton Barat.  

Menurutnya, silaturahmi memperpanjang umur dan memudahkan rezeki.

Akhyar Nasution berjanji akan melakukan hal ini di Medan Belawan, jika nanti terpilih pada Pilkada Medan 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News