CCAI Dorong Tumbuhnya Industri Kecil

CCAI Dorong Tumbuhnya Industri Kecil
Nurlida Fatmikasari, Regional Corporate Affairs Manager-West Java CCAI – Ibu Camat Cikarang Barat - Rahmat Atong S.STP, MM selaku Camat Cikarang Barat – Suroso Ketua RT Desa Sukadanau – Zanita Arifin Corporate Affairs Officer CCAI. Foto fro JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com BEKASI – Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) Cikarang Barat membuktikan komitmennya untuk tumbuh bersama dengan industri kecil di wilayah Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat.

CCAI ikut meramaikan pameran Gebyar Gelar Karya di pelataran halaman kantor Kecamatan Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat selama 3 (tiga) hari, sejak 18-20 Desember 2015.

Kegiatan tersebut merupakan sarana untuk memfasilitasi potensi ekonomi masyarakat terutama industri kecil dengan memamerkan beberapa produsen kecil dari 11 Desa di Cikarang Barat.

”CCAI berupaya untuk mendukung dan menyelaraskan kegiatan yang diselenggarakan oleh Kecamatan Cikarang Barat. Dalam Gelar Karya ini CCAI menampilkan berbagai kegiatan CSR yang telah dilakukan CCAI,” ujar Nurlida Fatmikasari, Regional Corporate Affairs Manager West Java dalam keterangan persnya kepada JPNN.com, Selasa (22/12).

Nurlida menjelaskan, kontribusi CCAI selama 23 tahun di Indonesia secara berkesinambungan menjalankan berbagai macam inisiatif-inisiatif CSR yang terintegrasi dalam 4 pilar utama yaitu lingkungan hidup, lingkungan kerja, lingkungan pasar dan masyarakat dimana CCAI beroperasi.

Sementara itu, Camat Cikarang Barat, Rahmat Atong mengatakan, sebagai ajang pameran yang menampilkan produk-produk kebutuhan sehari-hari, maka ke depannya akan digelar setiap tahun secara rutin.

" Ini diselenggarakan pertama kali di 2015 ini dan bisa diselenggarakan setiap tahun," katanya. (awa/jpg)

 


JPNN.com BEKASI – Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) Cikarang Barat membuktikan komitmennya untuk tumbuh bersama dengan industri kecil di wilayah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News