Kamis, 24 Januari 2019 – 20:19 WIB

CD Kendor Bolong-bolong dan Wanita STW Mitra Serong

Senin, 07 Januari 2019 – 00:00 WIB
CD Kendor Bolong-bolong dan Wanita STW Mitra Serong - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Kelakuan suami warga Surabaya ini benar-benar membuat istrinya jengah dan tak betah. Donwori -sebut saja namanya begitu- doyan selingkuh sana-sini meski sudah punya istri.

Pria 30 tahun itu doyan berselingkuh dengan perempuan yang lebih tua. Istilahnya STW alias setengah tuwa.

Sedangkan istri Donwori -sebut saja namanya Karin- masih berusia 26. Tapi, sepertinya wanita STW lebih memikat Donwori ketimbang Karin yang masih muda.

Karin sebenarnya sudah tahu kebiasaan Donwori berselingkuh. Namun, dia masih berupaya mempertahankan rumah tangganya yang belum genap setahun.

“Aku wis (sudah, red) tahu dari dulu kalau dia sering selingkuh, tapi aku enggak berani marah, soalnya kami pengantin baru. Takut buat perkara,” kata Karin dengan lemas saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya, belum lama ini.

Kepada Radar Surabaya, Karin juga menceritakan kehidupan ranjangnya dengan Donwori. Ada kebiasaan Donwori yang membuat Karin tak habis pikir.

Karin menuturkan, selama ini sebelum melakukan hubungan suami istri selalu ada permintaan aneh dari Donwori. Yakni mengenakan celana dalam (CD) perempuan yang kendor dan bolong-bolong.

Menurut Karin, begitu dirinya mengenakan CD kendor dan bolong-bolong maka Donwori akan akan lebih bersemangat di ranjang. Alamak…..

SHARES
TAGS   Donwori
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar