Cecar Ketua MK Untuk Akil Mochtar

Cecar Ketua MK Untuk Akil Mochtar
Ketua MAhkamah Konstitusi (MK) Hamdan Zoelva saat tiba di gedung KPK, Jln Rasuna Sahid, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/12). Foto: Ricardo/JPNN.com

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Hamdan Zoelva. Ia diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan suap penanganan sengketa pemilihan kepala daerah di MK.

Hamdan yang mengenakan kemeja batik warna merah hadir di KPK sekitar pukul 10.00 WIB. Namun, ia tidak banyak berkomentar soal pemeriksaannya. "Nanti di kantor ya," kata Hamdan di KPK, Jakarta, Kamis (12/12).

Sementara itu, Juru Bicara KPK, Johan Budi SP mengatakan, Hamdan diperiksa sebagai saksi untuk mantan Ketua MK, Akil Mochtar. "Saksi untuk tersangka AM (Akil Mochtar)," kata Johan.

Pemeriksaan Hamdan kali ini adalah penjadwalan ulang. Ia sebetulnya sudah dijadwalkan diperiksa pada Jumat (6/12) lalu. Namun, saat itu Hamdan tidak memenuhi panggilan KPK.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Hamdan Zoelva. Ia diperiksa sebagai saksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News