Cech Makin Dekat Gabung Arsenal, Tapi...

Cech Makin Dekat Gabung Arsenal, Tapi...
AFP

jpnn.com - LONDON- Kans Arsenal mendapatkan Petr Cech semakin besar. Kiper milik Chelsea itu dikabarkan sudah sepakat hengkang ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, proses transfer itu masih menyisakan masalah pelik. Sumber Sky Sports mengatakan, Cech sudah mencapai kesepakatan personal untuk bergabung dengan Arsenal.

“Tapi, kedua klub (Arsenal dan Chelsea) belum sepakat dengan bayaran. Negosiasi akan kembali dilakukan sepanjang pekan ini,” demikian kata sang sumber sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Minggu (21/6).

Hingga kini, kedua belah pihak tak mengumumkan nominal transfer. Namun, dana tersebut diyakini akan diberikan secara cash. Cech juga dikabarkan sudah mengucapkan sayonara pada Chelsea.

“Cech sangat berterima kasih pada pemilik Chelsea (Roman Abramovich) karena diizinkan bergabung dengan klub yang dipilihnya, meski itu adalah rival di London,” demikian tulis Sky Sports. (jos/jpnn)


LONDON- Kans Arsenal mendapatkan Petr Cech semakin besar. Kiper milik Chelsea itu dikabarkan sudah sepakat hengkang ke Emirates Stadium pada bursa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News