Gabung Juventus, Ini Harapan Mandzukic

Gabung Juventus, Ini Harapan Mandzukic
epa

jpnn.com - TURIN- Mario Mandzukic kini tinggal selangkah lagi bergabung dengan Juventus. Penyerang jangkung asal Kroasia tersebut hanya perlu menjalani tes medis sebelum resmi bergabung.

Meski begitu, Mandzukic sudah berani melemparkan harapan. Mantan penggawa Bayern Muenchen tersebut berharap bisa menikmati setiap momen bersama Si Nyonya Tua, julukan Juve.

“Saya merasa baik-baik saja. Ini adalah kota yang menyenangkan. Saya bermain di sini dua atau tiga kali. Saya berharap bisa bahagia di sini,” terang Mandzukic di laman Football Italia, Minggu (21/6).

Mandzukic sebenarnya punya peluang merasakan Premier League karena menjadi buruan Manchester United. Namun, rayuan maut Si Nyonya Tua ternyata meluluhkan hati Mandzukic.

“Saya hanya bisa mengatakan akan melakukan hal yang terbaik. Saya akan berjuang untuk tim baru saya. Ini merupakan rumah baru saya. Jangan khawatir, saya akan memberikan yang terbaik,” tegas Mandzukic. (jos/jpnn)

 

 


TURIN- Mario Mandzukic kini tinggal selangkah lagi bergabung dengan Juventus. Penyerang jangkung asal Kroasia tersebut hanya perlu menjalani tes


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News