Gelandang Timnas Belanda Puji Talenta Pesepak Bola Muda Ambon

Gelandang Timnas Belanda Puji Talenta Pesepak Bola Muda Ambon
Gelandang Timnas Belanda, Leroy Fer. Foto: liverpoolecho

jpnn.com - ANAK-anak di Ambon baru saja mendapatkan coaching clinic dari gelandang Timnas Belanda, Leroy Fer, pekan lalu. Usai memberi coaching clinic, Leroy memuji talenta pemuda Ambon. Peluang pesepak bola di ibu kota Propinsi Maluku itu menjadi pesepak bola profesional di Eropa, menurut Leroy cukup terbuka.

"Setelah kembali nanti, saya akan langsung berbicara dengan teman-teman. Kami akan mencari bakat pemain muda dari sini, kami akan menjelajah Ambon," katanya, Minggu (21/6) kepada wartawan.

Rekan-rekannya yang akan diajak bicara itu nantinya adalah beberapa pemain Belanda yang berdarah Maluku seperti Giovanni Van Bronckhorst, Denny Landzaat, dan Roy Makaay.

Dia berharap pemain di Maluku juga punya kesempatan untuk mengikuti kompetisi tingkat lokal sampai nasional.

Leroy sejatinya sedang menjalani liburan. Dia datang ke Maluku bersama kekasihnya Xenia Schipaanboord yang juga berdarah Maluku. Tak hanya liburan, Leroy juga menggelar coaching clinic dan kegiatan amal ke panti asuhan dan bertemu keluarga Xenia. (dkk/jpnn)

 


ANAK-anak di Ambon baru saja mendapatkan coaching clinic dari gelandang Timnas Belanda, Leroy Fer, pekan lalu. Usai memberi coaching clinic, Leroy


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News