Cedera, Andik Absen Lawan Timor Leste

Cedera, Andik Absen Lawan Timor Leste
Andik Vermansah. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Lini depan Timnas Indonesia U-23 kehilangan pemain lincah Andik Vermansah. Pemain yang telah resmi berbaju Selangor FA itu harus absen saat menghadapi Timor Leste, Sabtu (14/12) karena menderita cedera.

Saat latihan terarkhir jelang menghadapi Timor Leste, Andik memang harus latihan terpisah. Setelah dilakukan pemeriksaan, Andik tidak bisa dturunkan di pertandingan krusial sore nanti.

"Ya, Andik memang mengalami cedera," kata Asisten Pelatih Timnas Indonesia Aji Santoso, kepada JPNN.Com via BlackBerry Messenger (BBM), Sabtu (14/12).

Andik mengalami masalah otot di belakang lutut ada benturan. Namun tim pelatih tidak terlalu khawatir karena sudah menyiapkan Ramdhani Lestaluhu, Bayu Gatra dan Ferinando Pahabol sebagai pengganti.

Selain Andik, pemain lain yang dipastikan absen menghadapi Timor Leste adalah Diego Michiels. Pemain naturalisasi asal Belanda itu sedang deman.

"Dia mulai dari pagi sampai siang tidak ada nafsu makan. Biasa sholat subuh, tapi tadi dia tidak ada," terang pelatih Rahmad Darmawan. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Lini depan Timnas Indonesia U-23 kehilangan pemain lincah Andik Vermansah. Pemain yang telah resmi berbaju Selangor FA itu harus absen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News