Cedera, Djokovic Tak Ikuti Monte Carlo Masters

Cedera, Djokovic Tak Ikuti Monte Carlo Masters
Cedera, Djokovic Tak Ikuti Monte Carlo Masters
MONACO - Para penggemar Novak Djokovic harus menunggu lebih lama untuk melihat idolanya menambah catatan kemenangan. Petenis nomor dua ATP (Asosiasi Tenis Putra) itu memutuskan untuk menarik diri darai turnamen selanjutnya. Petenis Serbia itu urung tampil dalam turnamen tanah liat pertamanya tahun ini di Monte Carlo Masters.

Alasan kebugaran yang menjadi penyebabnya. Djokovic, yang belum terkalahkan tahun ini, mengatakan, ia menarik diri dari turnamen yang dimulai pekan depan itu karena cedera lutut.

"Ini pukulan berat dan kabar sedih bukan hanya bagi turnamen dan fans saya, tapi juga bagi diri saya sendiri," kata petenis 23 tahun itu pada Reuters. Tidak ada penjelasan lebih jauh mengenai kondisi cederanya.

Djokovic telah merebut empat gelar di empat turnamen yang diikutinya tahun ini. Sejak terakhir kalah di semifinal ATP World Tour Finals bulan November 2010, Djokovic telah mencatat rekor 26 menang dan tidak pernah kalah. Tahun ini, dia sudah mendapatkan 24 kemenangan beruntun.

MONACO - Para penggemar Novak Djokovic harus menunggu lebih lama untuk melihat idolanya menambah catatan kemenangan. Petenis nomor dua ATP (Asosiasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News