Lepas Amauri demi Montolivo

Lepas Amauri demi Montolivo
Lepas Amauri demi Montolivo
MUSIM ini tampaknya akan menjadi musim terakhir Riccardo Montolivo bersama Fiorentina.  Tuttosport mengklaim, gelandang yang membela La Viola-julukan Fiorentina sejak 2005 itu, kemungkinan akan hengkang saat kompetisi berakhir. Memang, kontrak Montolivo baru habis pada Juni 2012 nanti.  Namun, hingga kini Montolivo belum membubuhkan perpanjangan kontrak baru. 

Kondisi inilah yang membuat klub-klub peminat gencar melakukan pendekatan pada gelandang timnas Italia itu. Fiorentina sendiri, akan rugi besar jika tidak melepas Montolivo akhir musim ini.  Sebab, musim depan, dia bisa pergi secara gratis karena kontraknya habis.

Jadi, opsi terbaiknya adalah menjual Montolivo pada bursa transfer awal musim depan. Kebetulan, beberapa klub seperti Inter Milan, AC Milan, dan Bayern Munchen sudah siap menampung. Tapi, yang paling ngotot memburu pemain 26 tahun itu adalah Juventus.  Montolivo menjadi bagian dari rencana masa depan klub berjuluk Nyonya Tua itu. 

Demi mendapatkan Montolivo, Juve bahkan siap menawarkan striker kelahiran Brazil Amauri Carvalho sebagai bagian dari transfer. Kebetulan, tenaga Amauri tak dibutuhkan allenatore Juve Luigi Del Neri dan sekarang sedang dipinjamkan ke Parma.

MUSIM ini tampaknya akan menjadi musim terakhir Riccardo Montolivo bersama Fiorentina.  Tuttosport mengklaim, gelandang yang membela La Viola-julukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News