Demi Finis Ketiga

Demi Finis Ketiga
Demi Finis Ketiga
VALENCIA - Bukan rivalitas Barcelona dan Real Madrid yang mendapat banyak sorotan di jornada ke-31 Liga Primera. Perhatian lebih tertuju kepada bentrok Valencia versus Villarreal Estadio Mestalla (siaran langsung TV One, kickoff 03.00 WIB). Kedua tim bersaing finis ketiga musim ini.

Valencia saat ini hanya unggul tiga poin (57-54) dari Villarreal. Finis ketiga jelas lebih menguntungkan karena berhak lolos langsung ke babak utama Liga Champions. Berbeda dengan peringkat keempat yang harus merangkak dari playoff.  "Kami tahu kemenangan akan membuat kami berselisih enam poin dengan Villarreal," ungkap Juan Mata, winger Valencia, kepada Marca.

 "Tapi, masih tersisa banyak laga dan banyak poin yang diperebutkan sehingga kami tidak boleh terlena hanya dalam satu laga," tambahnya.

Dalam pertemuan terakhir di Mestalla, 21 Desember 2010, Valencia ditahan imbang tanpa gol Villarreal. Kala itu, kedua tim bertemu dalam leg pertama babak 16 besar Copa del Rey. Los Che " sebutan Valencia " akhirnya tersingkir setelah kalah 2-4 di kandang Villarreal.

VALENCIA - Bukan rivalitas Barcelona dan Real Madrid yang mendapat banyak sorotan di jornada ke-31 Liga Primera. Perhatian lebih tertuju kepada bentrok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News