Cedera Engkel, Legimin Absen Seminggu

Cedera Engkel, Legimin Absen Seminggu
Cedera Engkel, Legimin Absen Seminggu
JAYAPURA - Kemenangan Arema atas PSM Makassar 3-1 dalam uji coba di Stadion Mandala, Minggu (27/11),  harus dibayar mahal. Gelandang andalan Arema Legimin Raharjo cedera engkel kanan.

Selama seminggu ke depan, mantan pemain Persik Kediri itu bakal absen dari aktivitas latihan. Dengan demikian, kala Arema menjamu Bontang FC (8/12), sangat mungkin dia absen.

Media Officer Arema Noor Ramadhan mengatakan, cedera  yang dialami Legimin terjadi pada pertengahan babak kedua. Karena itulah, pada pertandingan tersebut Legimin ditarik keluar dan diganti Ahmad Amirudin.

Untung, hasil pemeriksaan yang dilakukan dokter tim Arema, Albert Rudianto, menunjukkan bahwa cedera engkel Legimin tidak terlalu serius. Pemain yang menggunakan nomor punggung 24 itu diprediksi bisa pulih, paling lama seminggu ke depan.  ?Semoga Legimin bisa pulih sesuai prediksi,? kata pria yang juga berprofesi sebagai reporter televisi swasta nasional tersebut.

JAYAPURA - Kemenangan Arema atas PSM Makassar 3-1 dalam uji coba di Stadion Mandala, Minggu (27/11),  harus dibayar mahal. Gelandang andalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News