Cedera Engkel, Sergio Absen Sebulan

Cedera Engkel, Sergio Absen Sebulan
Cedera Engkel, Sergio Absen Sebulan
ROMA - Sudah kalah, AS Roma juga harus kehilangan dua pemain penting seusai laga melawan Brescia, kemarin dini hari. Kiper Julio Sergio dibekap cedera engkel, sedang Philipp Mexes disanksi tiga laga akibat kartu merah yang diterimanya.

Dengan begitu, mereka berdua dipastikan tidak bisa bermain ketika Giallorossi (julukan Roma) ditantang Inter Milan, Sabtu (25/9) besok. Kerugian besar bagi Roma yang sebelumnya sudah kehilangan Francesco Totti, Rodrigo Taddei, serta John-Arne Riise.

Sergio terpaksa harus absen selama sebulan, akibat cedera engkel yang dialaminya saat berusaha menghentikan bola yang digiring Panagiotis Kone, pada menit ke-90. Akibat aksinya itu, bukan hanya cedera, tapi kartu kuning pun dia terima.

Meski mengalami cedera dan mengerang kesakitan, tapi Sergio harus tetap menjaga gawangnya di menit-menit akhir pertandingan. Sebab saat itu, Roma sudah melakukan tiga pergantian. Terlihat jelas di lapangan, Sergio berusaha menahan sakitnya.

ROMA - Sudah kalah, AS Roma juga harus kehilangan dua pemain penting seusai laga melawan Brescia, kemarin dini hari. Kiper Julio Sergio dibekap cedera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News