Dimas jadi MVP di IDC 2010

Setelah Ikut Camp, Kian Pede Songsong Musim Perdana NBL

Dimas jadi MVP di IDC 2010
SEMANGAT - Dimas Aryo Dewanto (kiri), MVP Indonesia Development Camp 2010, saat beraksi di laga uji coba di C-Tra Arena, Bandung. Foto: Raka Denny/Jawa Pos.
BANDUNG - Dimas Aryo Dewanto menjadi bintang Indonesia Development Camp (IDC) 2010. Saat closing ceremony di C-Tra Arena Bandung, kemarin, dia dinobatkan sebagai most valuable player (MVP) alias pemain terbaik.

Dibanding 39 camper lain yang merupakan pemain National Basketball League (NBL) Indonesia, Dimas memang paling menonjol. Pemain Pelita Jaya Esia Jakarta itu, menunjukkan kelebihannya pada tiga kriteria yang ditentukan tim pelatih dari NBA.

"Dimas layak mendapatkannya (MVP IDC 2010, Red). Dia memenuhi semua kriteria yang kami tetapkan. Dia pemain andalan Indonesia di masa depan," puji Jama Mahlalela yang menjabat Basketball Operations Director NBA Asia.

Tiga kriteria yang ditetapkan NBA untuk memilih MVP itu, antara lain adalah menunjukkan skill yang bagus di lapangan, mampu memberikan pengaruh positif kepada teman-temannya, serta menunjukkan perkembangan secara konsisten selama camp. Sejak dimulai Selasa (21/9) lalu, rangkaian acara yang disusun dan materi yang diberikan dalam IDC memang didesain untuk mengukur tiga hal itu.

BANDUNG - Dimas Aryo Dewanto menjadi bintang Indonesia Development Camp (IDC) 2010. Saat closing ceremony di C-Tra Arena Bandung, kemarin, dia dinobatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News