JPNN.com

Cedera Engkel, Sharapova Absen di Brisbane

Minggu, 25 Desember 2011 – 07:17 WIB Cedera Engkel, Sharapova Absen di Brisbane - JPNN.com
BRISBANE - Kabar cedera masih akrab dengan Maria Sharapova. Mantan ratu tenis dunia asal Rusia itu sedang menderita cedera engkel kiri. Cedera tersebut memaksanya membuat keputusan mundur dari turnamen perdana musim depan, Brisbane International di Australia, yang dimulai 2 Januari.

Cedera itu didapat Sharapova September lalu. Dia engkelnya terkilir saat berpartisipasi di Pan Pacific Terbuka di Tokyo, Jepang. Sejak saat itu, dia tak pernah benar-benar fit untuk mengakhiri musim 2011.

"Saya sudah sangat siap untuk memulai musim 2012 di Brisbane International. Sayangnya, engkel saya belum 100 persen pulih dan saya tak sembuh tahun ini," kata Sharapova pada AFP.

Pemegang tiga gelar gran slam itu sebenarnya berharap berada dalam kondisi baik untuk melakukan start di musim baru. Dia juga mencari pemanasan yang baik jelang berlangsungnya grand slamAustralia Terbuka yang dimulai pada 16 Januari di Melbourne. Pada turnamen Australia Terbuka 2011, Sharapova secara mengejutkan kalah oleh Andrea Petkovic (Jerman) di babak keempat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...