Cedera Hamstring, Ousmane Dembele Absen 3 Minggu

Cedera Hamstring, Ousmane Dembele Absen 3 Minggu
Pemain Barcelona, Ousmane Dembele minta diganti karena cedera dalam laga melawan Getafe. Foto: Marca

jpnn.com, BARCELONA - Karyawan baru Barcelona, Ousmane Dembele bakal absen tiga minggu setelah mendapat cedera hamstring saat Barca bertandang ke markas Getafe, Sabtu (16/9) malam WIB.

Pemain asal Prancis berusia 20 tahun itu ditarik keluar oleh entrenador Ernesto Valverde pada menit ke-29. Dembele yang minta diganti.

Setelah memberikan umpan pakai tumit belakang kepada Luis Suarez di sudut kanan pertahanan Getafe, Dembele meringis sambil memegang kelompok otot yang terletak di paha belakang kaki kirinya. Dia lalu memberi kode minta keluar.

Laga melawan Getafe ini merupakan debut Dembele sebagai starter di La Liga. Sebelumnya, Dembele juga dipercaya masuk starting XI Barca saat meladeni Juventus di Liga Champions.

Marca melansir, tim medis Barcelona akan kembali memeriksa Dembele Minggu (17/9) ini, Namun, dalam banyak kasus serupa, minimal Dembele akan absen tiga minggu.

Di pertandingan, Barcelona kembali memetik tiga poin. Namun kemenangan kali ini tidak mudah. Barca tertinggal lebih dahulu lewat gol pemain Getafe, Gaku Shibasaki di menit ke-39.

Dua pemain Barcelona yang masuk dari bangku cadangan, Denis Suarez dan Paulinho mencetak gol untuk Barca pada menit ke-62 dan 84. Kemenangan di Coliseum Alfonso Perez ini membuat Barca kukuh di puncak klasemen dengan 12 poin dari empat laga. (adk/jpnn)


Di pertandingan, Barcelona menang 2-1.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News