Selasa, 20 Februari 2018 – 01:16 WIB

Cedera? Kok Striker Chelsea Bisa Begituan sama Istrinya?

Senin, 12 Februari 2018 – 18:03 WIB
Cedera? Kok Striker Chelsea Bisa Begituan sama Istrinya? - JPNN.COM

jpnn.com, LONDON - Petahana Premier League Chelsea kemungkinan belum bisa memakai jasa striker-nya, Alvaro Morata dalam laga pekan ke-27, Selasa (13/2) dini hari nanti.

Chelsea akan menjamu West Bromwich Albion di Stamford Bridge. Saat ini The Blues butuh tiga poin untuk tetap menjaga posisi di zona Liga Champions (4 Besar liga).

Pasukan Antonio Conte kini berada di posisi kelima, 50 poin dari 26 pertandingan. Chelsea berjarak dua angka dari Tottenham Hotspur di posisi keempat, namun sudah melakoni 27 pertandingan. Andai menang melawan WBA, juru kunci klasemen, maka Eden Hazard dkk. kembali menggeser Spurs ke posisi kelima.

Namun amunisi Chelsea untuk menghadapi WBA tak terlalu banyak. Striker mereka, Morata dikabarkan masih cedera punggung. "Kami masih berusaha mencari solusi mengatasi cedera punggung Morata. Kami tidak tahu butuh satu hari, satu bulan atau hingga akhir musim. Saya tidak tahu," ujar Conte seperti dilansir 101 Great Goals.

Eh, di tengah sorotan soal cedera punggungnya, perhatian publik malah tersita postingan istri Morata, Alice Campello di Instagram. Di sana terlihat Morata menari, memeluk dan menggendong Alice, seperti tidak ada masalah dengan kebugarannya. Sejumlah fan dan media pun meragukan tingkat keseriusan cedera Morata. (adk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar