Cedera Lutut, Balotelli Out

Cedera Lutut, Balotelli Out
Cedera Lutut, Balotelli Out
ROMA - Italia kembali kehilangan pemainnya jelang menghadapi Estonia. Setelah gelandang bertahan Thiago Motta mengundurkan diri karena cedera kaki awal pekan ini (30/5), giliran Mario Balotelli yang menyusul out kemarin. Balotelli bermasalah dengan lutut.

Cedera Balotelli terjadi saat Azzurri - sebutan Italia - tengah bermain game menghadapi juniornya (U-18) di kamp latihan di Coverciano. Hanya 13 menit berada di lapangan, Balotelli tiba- tiba mengeluh sakit pada lutut kanannya sembari menepi ke pinggir.

Dokter tim Azzurri Enrico Castellacci mengatakan bahwa cedera yang dialami striker Manchester City itu merupakan cedera kambuhan. Karena itu, kendati cederanya tidak terlalu serius, sulit bagi striker 20 tahun itu akan fit saat menghadapi Estonia.

"Balotelli keseleo kecil di lutut kanannya dan itu adalah cedera lamanya. Sangat sulit baginya pulih tepat waktu. Dia tidak akan bisa turun menghadapi Estonia," ungkap Castellacci kepada Football Italia.

ROMA - Italia kembali kehilangan pemainnya jelang menghadapi Estonia. Setelah gelandang bertahan Thiago Motta mengundurkan diri karena cedera kaki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News