Ferdinand-Capello Akur Lagi

Ferdinand-Capello Akur Lagi
Ferdinand-Capello Akur Lagi
LONDON - Tidak ada lagi perang dingin antara Fabio Capello dan Rio Ferdinand. Hubungan pelatih dan defender Inggris terlihat harmonis sebagaimana yang terlihat dalam sesi latihan di London Colney kemarin. Padahal, dua bulan lalu, keduanya bermusuhan setelah Capello mencopot ban kapten Ferdinand dan memberikannya kepada John Terry.

Capello dan Ferdinand kabaranya menyelesaikan masalah mereka dalam sebuah pertemuan empat mata di hotel timnas, The Grove di Hertfordshire, malam hari sebelumnya. "Keduanya berbicara panjang lebar dan mengakhirinya dengan saling berjabat tangan," demikian seperti dilansir Daily Mail.

Akurnya Ferdinand dan Capello merupakan kabar bagus bagi Three Lions saat menjamu Swiss di Wembley (4/6). Inggris saat ini memuncaki klasemen grup G dengan 10 poin. Inggris dikuntit Montenegro dengan poin sama, tapi kalah selisih gol. Di sisi lain, Swiss menempati peringkat ketiga dengan 4 poin.

Ada kabar bagus, ada pula kabar tidak bagus yang menimpa Three Lions. Gelandang Manchester United Michael Carrick dikabarkan tidak akan bisa turun menghadapi Swiss karena masalah kebugaran. Absennya Carrick sebenarnya tidak mengejutkan karena dia tidak ikut latihan sehari sebelumnya.

LONDON - Tidak ada lagi perang dingin antara Fabio Capello dan Rio Ferdinand. Hubungan pelatih dan defender Inggris terlihat harmonis sebagaimana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News