Kontrak Setahun Lagi untuk Owen

Kontrak Setahun Lagi untuk Owen
Kontrak Setahun Lagi untuk Owen
MANCHESTER - Manchester United menyelamatkan karir Michael Owen. Caranya, United memberi kontrak setahun lagi kepada Owen. Pada Oktober 2010, Owen pernah mengatakan apabila dirinya akan memutuskan pensiun apabila tidak diperpanjang kontraknya oleh United.

"Jika saya tidak mendapat kontrak baru, saya mungkin akan mencoba mendapatkan lisensi pelatih karena saya sudah di tahap kedua atau mungkin menjajal bisnis pacuan kuda," ungkap Owen kala itu.

Keputusan United mempertahankan Owen sebenarnya patut dipertanyakan mengingat kemampuan striker 31 tahun itu yang semakin menurun. Di musim ini, Owen hanya tampil 16 kali atau hampir separo lebih sedikit dibandingkan musim lalu atau di tahun pertamanya bergabung dengan United.

Tapi, pelatih United Sir Alex Ferguson punya alasan untuk itu. "Hanya ketidakberuntungan yang membuat Michael tidak memiliki kesempatan bermain lebih musim ini. Performa Chicharito (Javier Hernandez) membuat siapapun harus menjadi bayangan dan (Wayne) Rooney mampu bangkit di putaran kedua setelah anjlok di awal-awal musim," paparnya di situs resmi klub.

MANCHESTER - Manchester United menyelamatkan karir Michael Owen. Caranya, United memberi kontrak setahun lagi kepada Owen. Pada Oktober 2010, Owen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News