Cedera Lutut, Coloccini Absen Enam Pekan

Cedera Lutut, Coloccini Absen Enam Pekan
Fabricio Coloccini. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - LONDON - Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Itulah yang dirasakan Newcastle United ketika ditekuk West Bromwich Albion dengan skor 0-1, Rabu (1/1) kemarin. Bukan hanya gagal memetik kemenangan, Newcastle juga harus kehilangan sang kapten Fabricio Coloccini selama enam pekan lantaran mengalami cedera parah dalam pertandingan itu.

Padahal, Newcastle akan menjalani laga perdana tanpa Coloccini ketika melawan Cardiff City di babak ketiga Piala FA, Sabtu (4/1). Pelatih Newcastle, Alan Pardew pun tak bisa menutupi kekecewaannya. Kehilangan Coloccini tentu menjadi pukulan telak bagi klub berjuluk The Toon Army itu dalam mengejar puncak klasemen.

"Ini hari yang sulit. Coloccini mengalami masalah pada lututnya. Terlalu dini untuk mengatakan berapa lama dia akan absen. Namun, dia mungkin harus absen selama empat hingga enam pecan,” terang Pardew di laman Sky Sport, Kamis (2/1).

Dengan kondisi itu, Pardew kini dituntut memutar otak untuk mengganti pemain yang bisa mengisi lubang yang ditinggalkan Coloccini. Mapou Yanga-Mbiwa dikabarkan bakal menjadi suksesor Coloccini.

Sementara kalah dari West Bromwich Albion membuat Newcastle terlempar ke urutan kedelapan dengan koleksi 33 angka. Sebaliknya, West Bromwich Albion tetap terpaku di urutan ke-14 dengan torehan 21 poin.(jos/jpnn)


LONDON - Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Itulah yang dirasakan Newcastle United ketika ditekuk West Bromwich Albion dengan skor 0-1, Rabu (1/1)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News