Mourinho Persilakan Juan Mata Tinggalkan Chelsea

Mourinho Persilakan Juan Mata Tinggalkan Chelsea
Jose Mourinho mencueki Juan Mata saat ditarik keluar. FOTO: AFP/Getty images

jpnn.com - HUBUNGAN antara Jose Mourinho dengan Juan Mata kian memanas. Bahkan, kini sang bos dengan tegas  mempersilakan pemain asal Spanyol itu meninggalkan Chelsea setelah ketahuan marah-marah saat dirinya digantikan Oscar kala melawan Southampton Rabu (1/1). 

Ya, kala bertandang ke Southampton di St Mary Stadium, Mata ditarik keluar di menit ke-53. Dia digantikan Oscar. Nah, kala itu Mourinho tak menyambutnya keluar alias mencuekinya. Mata yang kemudian duduk menghangatkan bangku pemain cadangan Chelsea terlihat kesal atas keputusan Mourinho menariknya dari lapangan. 

Bahkan dia sempat membanting kursi dan beberapa kali menunjukkan ekspresi marah. Teman-teman setimnya pun berusaha menenangkannya. 

Mata memang kurang berkontribusi dalam pertandingan di tahun baru. Dipasang sebagai starter sampai saat dia ditarik keluar Chelsea bermain dengan skor kacamata atau 0-0. Nah baru saat Oscar masuk, Chelsea makin menunjukkan ketajamannya. 

Tak tanggung-tanggung Oscar pun memiliki kontribusi terciptanya gol Chelsea. Bahkan dia menyempurnakan kepahlawannya saat mencetak gol ketiga The Blues, julukan Chelsea di menit ke-82. 

Nah, bisa jadi keputusan Mourinho mengganti Mata sangat tepat. Pelatih asal Portugal itu lantas menanggapi aksi kemarahan Mata. Dia pun mengaku tak menghalangi Mata jika ingin meninggalkan Chelsea.  "Saya tidak ingin dia pergi. Itu adalah pendapat saya dan itu adalah keinginan saya.  Tapi pintu saya terbuka (jika dia ingin meninggalkan Chelsea)," kata pelatih yang akrab disapa Mou itu.  

Menurutnya, pintu klub juga terbuka untuk Mata. "Jadi ketika seorang pemain ingin berbicara dengan kami, kami berada di sana menunggu mereka. Tapi jika Anda bertanya kepada saya apakah saya ingin menjualnya, saya tidak mau," ujarnya. (dailymail/mas/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Mourinho Kecewa Diving Oscar

HUBUNGAN antara Jose Mourinho dengan Juan Mata kian memanas. Bahkan, kini sang bos dengan tegas  mempersilakan pemain asal Spanyol itu meninggalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News