Cedera Pergelangan Kaki, Doni Haryono Menepi di Laga Timnas Voli Putra Indonesia Melawan India

Cedera Pergelangan Kaki, Doni Haryono Menepi di Laga Timnas Voli Putra Indonesia Melawan India
Spiker Timnas voli putra Indonesia, Doni Haryono saat berlaga pada ajang Asian Men's Volleyball Champions 2023 di Hall 1 Ghadir Arena, Urmia, Iran, Rabu (23/8) melawan Korea. Foto: Dokumentasi AVC

jpnn.com - Spiker Timnas voli putra Indonesia, Doni Haryono mengalami cedera di bagian pergelangan kaki saat tampil pada ajang Asian Men's Volleyball Champions 2023.

Dalam laga yang digelar di Hall 1 Ghadir Arena, Urmia, Iran, Rabu (23/8), pemain kelahiran 21 Februari 1999 itu tercatat tidak bertahan lama di atas lapangan.

Doni mengalami cedera seusai di awal-awal gim pertama salah melakukan pendaratan seusai melakukan blocking.

Alhasil pemain asal klub VC Nagano Tridents itu harus mendapatkan perawatan di pinggir lapangan dan kemudian perannya digantikan oleh Fahri Septian Putratama.

Asisten pelatih Timnas voli putra Indonesia, Erwin Rusni menyebut Doni mengalami masalah di bagian pergelangan kaki kanan.

Untuk mempercepat recovery, pasangan dari Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi itu akan menepi terlebih dahulu saat Indonesia menghadapi India di perebutan peringkat ketujuh.

“Doni mengalami cedera di bagian engkel kanan, saat ini sedang kami lakukan pemeriksaan,” ungkap mantan pemain Jakarta P2B Sananta itu saat dihubungi JPNN.com.

Doni Haryono sebelumnya juga mengalami masalah di bagian pergelangan kaki saat SEA Games 2023 silam.

Perkembangan terkini kondisi Doni Haryono seusai salah melakukan pendaratan di laga Asian Men's Volleyball Champions 2023 menghadapi Korea

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News