Cedera, Wiganda Pradika Diragukan Tampil saat Jamu Persela Lamongan

Cedera, Wiganda Pradika Diragukan Tampil saat Jamu Persela Lamongan
Wiganda Pradika. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Wiganda Pradika diragukan bisa tampil membela Mitra Kukar menjamu Persela Lamongan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Rabu (3/5) besok.

Fullback kanan Naga Mekes tersebut tengah mengalami cedera otot paha usai melakoni tur ke Madura pekan lalu.

Tak tampilnya Eks PS TNI itu, tentu sebuah kerugian besar bagi tuan rumah. Sebab, kinerja pemain 25 tahun itu cukup baik di tiga laga terakhir tim Kota Raja.

Selain ngotot saat mengawal lawan, pemain asal Medan itu juga piawai melakukan tusukan ke sektor kiri lawan.

Fisioterapis Mitra Kukar, Abdul Kadir menjelaskan, cedera otot paha biasanya memakan waktu satu pekan. Untuk itu, Kadir belum bisa memastikan apakah Wiganda bisa dimainkan atau tidak.

“Kondisinya saat ini fifty-fifty,” tegas Kadir seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Menanggapi hal tersebut, coach Jafri Sastra menolak panik. Sebab, di posisi bek kanan masih terdapat satu nama yang tak kalah mumpuni, Abdul Gamal. Sebagai bek dengan segudang pengalaman, pemain asal Ternate itu diyakini bisa menggantikan peran Wiganda.

“Kita fokus dengan kekuatan yang ada. Untuk posisi Wiganda, kita masih punya Gamal. Saya rasa, dia cukup siap untuk dimainkan,” jelas eks pelatih Persipura Jayapura itu.

Wiganda Pradika diragukan bisa tampil membela Mitra Kukar menjamu Persela Lamongan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Rabu (3/5) besok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News