Cegah Covid-19, CBS Jalasenastri Seskoal Gelar Rapid Test

Cegah Covid-19, CBS Jalasenastri Seskoal Gelar Rapid Test
Ilustrasi rapid test massal Covid-19. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dalam upaya mendukung program pemerintah dan pimpinan TNI AL terkait pencegahan penyebaran Covid-19, Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri Seskoal Ny. Dewi Iwan Isnurwanto didampingi Wakil Ketua CBS Jalasenastri Seskoal Ny. Imam Musani diikuti oleh segenap pengurus CBS Jalasenastri Seskoal melaksanakan Rapid Test di Gedung Satuan Kesehatan (Satkes) Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (16/6).

Kegiatan tersebut diikuti pula beberapa pendukung CBS Jalasenastri Seskoal. Seluruh personel mengikuti rangkaian kegiatan Rapid Test untuk memastikan bahwa kondisi hingga saat ini benar-benar sehat. Pelaksanaan rapid test dilakukan oleh tim satkes Seskoal yang dipimpin oleh Kasatkes Seskoal Letkol Laut (K/W) dr. Agnes I.

Dengan meningkatnya jumlah kasus positif Covid-19 di Indonesia pada saat ini, khususnya di Jakarta, maka kondisi kesehatan personel CBS Jalasenastri Seskoal sebagai pendamping prajurit TNI AL harus senantiasa terjaga.

Untuk itu dengan Rapid Test ini diharapkan hasilnya nonreaktif, yang berarti pola pembinaan dan kewaspadaan yang diterapkan selama ini sudah sesuai protokol kesehatan.(fri/jpnn)

Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri Seskoal Ny. Dewi Iwan Isnurwanto didampingi Wakil Ketua CBS Jalasenastri Seskoal Ny. Imam Musani diikuti oleh segenap pengurus CBS Jalasenastri Seskoal melaksanakan Rapid Test.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News