Cegah Covid-19, Kemenpora Sterilisasi Kantor dengan Disinfektan

Cegah Covid-19, Kemenpora Sterilisasi Kantor dengan Disinfektan
Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga disemprot cairan disinfektan. Foto: Satria/Kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) disemprot disinfektan untuk mencegah virus corona (Covid-19). Gedung yang disemprot yakni Gedung Graha, Wisma Menpora, serta Gedung PPITKON.

Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto mengatakan, penyemprotan dilakukan pada Jumat (20/3) siang sampai dengan selesai.

Sebanyak enam petugas melakukan penyemprotan di setiap sudut. Mereka menggunakan pakaian khusus sebelum melakukannya. Terkait penyemprotan ini, Sesmenpora mengimbau kepada seluruh jajaran di Kemenpora untuk memakluminya.

“Mengingat saat ini sekarang ada keprihatinan, terkait adanya virus Corona. Maka kami mengimbau kepada seluruh jajaran di Kemenpora baik yang ada di Gedung Grha, Wisma Menpora, Gedung PPITKON, untuk memakluminya adanya penyemprotan disinfektan,” kata Sesmenpora.

Gatot menjelaskan, penyemprotan dilakukan secara bertahap. Untuk itu, Sesmenpora mengizinkan pejabat serta staf Kemenpora untuk meninggalkan ruang kerja sementara.

“Dilakukan penyemprotan disinfektan secara bertahap. Oleh karena itu, atas nama pimpinan, kami mengizinkan pejabat dan staf untuk meninggalkan tempat saat penyemprotan dilakukan, Mari berdoa, semoga kita semua terhindar dari virus corona,” jelas Sesmenpora. (*/jpnn)

Bagian yang disemprot yakni Gedung Graha, Wisma Menpora, serta Gedung PPITKON. Ini akan berlangsung bertahap.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News