Cegah Fitnah, Markas Persija Dibersihkan dari Simbol Macan Kemayoran

Cegah Fitnah, Markas Persija Dibersihkan dari Simbol Macan Kemayoran
Ini penampakan kantor Persija sebelum dan saat final Piala Presiden/ Foto: Amjad

jpnn.com - JAKARTA- Kantor Persija Jakarta di Pintu VII SUGBK Senayan Jakarta terlihat lain dari biasanya jelang laga final Piala Presiden antara Persib Bandung dan Sriwijaya FC, Minggu (18/10) malam. Tak ada logo Persija Jakarta terlihat di kantor tersebut.

Padahal, sebelumnya, di lantai yang terletak di lantai dua pintu VII, terlihat logo besar Persija di kaca depan, samping pintu. Kemudian, striker tempelan kecil juga terpampang di pintu masuk kantor tersebut.

Pantauan JPNN, logo itu dibersihkan. Hanya terlihat bekas lem yang belum dibersihkan secara sempurna di kaca tersebut. Menurut Media officer Persija Jakarta, Viola Kurniawati, pembersihan dilakukan sebagai upaya preventif.

"jangan sampai kantor nanti jadi sasaran yang dijadikan alat fitnah. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," katanya melalui pesan singkat Minggu (18/10) pagi. (dkk/jpnn)

JAKARTA- Kantor Persija Jakarta di Pintu VII SUGBK Senayan Jakarta terlihat lain dari biasanya jelang laga final Piala Presiden antara Persib Bandung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News