Cegah Politik Uang, Kirim Satu Orang per TPS

Cegah Politik Uang, Kirim Satu Orang per TPS
Uang. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - SAROLANGUN – Dua pasangan Cabup dan Cawabup Sarolangun, Muhammad Madel-Musharsyah dan Cek Endra-Hilallatil Badri menegaskan komitmennya untuk mengedepan politik bersih pada pilkada yang hari H pencoblosannya jatuh pada 15 Februari 2017 mendatang.

Tim sukses kedua pasangan sama-sama mewaspadai politik uang jelang pemungutan suara di dua daerah di Provinsi Jambi itu.

Hapis Hasbiallah, Ketua tim Koalisi Madel-Musharsyah mengatakan pihaknya akan kandidatnya tidak akan menciderai demokrasi dengan bermain politik kotor.

Baginya, politik bersih tetap harus dikedepankan untuk melahirkan pemimpin yang amanah.

“Kami tim Madel-Har komitmen untuk tidak melakukan money politik. Kita ingin Pilkada ini bersih,” ujarnya kemarin.

Dia mempercayakan sepenuhnya terhadap Panwas dan Aparat Kepolisian untuk melakukan pengawasan. Dia yakin kedua lembaga ini akan menetralisir adanya kecurangan money politik.

“Untuk antisipasi adanya kecurangan, kami percayakan kepada yang berwenang seperti Banwaslu, Panwaslu dan aparat kepolisian,” katanya.

Disamping itu, pihaknya juga menyiapkan strategi untuk turut mengawal Pilkada Kaupaten Sarolangun dari kecurangan yang dilakukan pihak yang tidak bertanggung jawab.

SAROLANGUN – Dua pasangan Cabup dan Cawabup Sarolangun, Muhammad Madel-Musharsyah dan Cek Endra-Hilallatil Badri menegaskan komitmennya untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News