Cek Endra Populer di Kalangan Masyarakat Jambi

Cek Endra Populer di Kalangan Masyarakat Jambi
Cek Endra saat sedang menyapa warga. Foto Istimewa

jpnn.com, JAMBI - Bupati Sarolangun yang juga Bakal Calon Gubernur Jambi H. Cek Endra begitu populer di kalangan masyarakat.

Bukan hanya di Sarolangun, masyarakat di seluruh Provinsi Jambi rupanya juga sudah familiar dengan figur Cek Endra.

Buktinya, saat Cek Endra blusukan di beberapa daerah Provinsi Jambi, masyarakat langsung menghampiri dan meminta foto bersama Bupati Sarolangun dua periode tersebut.

Pertama, pada saat makan siang di sebuah rumah makan di Kota Jambi, sebelum pergi, Cek Endra dijegat oleh beberapa pengunjung dan pegawai rumah makan.

Mereka minta bersalaman dan foto bersama dengan menggunakan simbol huruf 'C' sebagai dukungan kepada Ketua DPD Golkar itu.

Rina (19) salah seorang yang terkejut dengan pertemuannya dengan Cek Endra di rumah makan mengaku mengenal Cek Endra dari perbincangan dengan keluarga.

Dia pun tertarik dengan figur Cek Endra. Setelah bertemu langsung, dia menyebut Cek Endra orang yang ramah dan bersahaja.

"Karena kemarin ada keluarga yang foto sama Bapak CE, jadi ingin ikut foto. Akhirnya kesampaian. Orangnya ramah, engga sombong juga. Beliau juga pernah ke (Muara) Kumpeh. Jadi sudah tahu," kata Rina.

Saat Cek Endra blusukan di beberapa daerah Provinsi Jambi, masyarakat langsung menghampiri dan meminta foto bersama Bupati Sarolangun dua periode tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News