Supardiono Dukung Cek Endra Jadi Ketua Golkar dan Gubernur Jambi

Supardiono Dukung Cek Endra Jadi Ketua Golkar dan Gubernur Jambi
Kader muda Partai Golkar Fungsionaris DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Supardiono alias Dion. Foto: dokumen pribadi untuk jpnn

jpnn.com, JAMBI - Kader muda Partai Golkar Fungsionaris DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Supardiono, menyatakan mendukung Cek Endra maju sabagai Ketua DPD I Partai Golkar Jambi dan calon gubernur Jambi 2020-2024.

Supardiono memberikan alasan mendukung Cek Endra dalam Musyawarah Daerah X DPD I PG Jambi serta pencalonan sebagai gubernur Jambi 2020-2024.

“Prestasi beliau itu sangat bagus," tegas Supardiono kepada wartawan di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (27/2).

Tokoh muda Jambi yang karib disapa Dion ini memerinci, pertama Cek Endra berhasil memenangkan kursi Golkar di Kabupaten Sarolangun. Kedua, dalam pemerintahan Cek Endra sudah berpengalaman. Pernah menjabat bupati Sarolangun dua periode. Ketiga, Cek Endra merupakan salah satu putra terbaik Jambi dari Sarolangun.

Keempat, Cek Endra sangat relegius serta visioner dalam menyejahterakan masyarakatnya. Terbukti bagaimana hari ini Cek Endra sedang memperjuangkan pembukaan pabrik semen di Bukit Bulan Sarolangun yang ke depannya bisa menyerap ribuan pekerja dari masyarakat Jambi.

Dion yang juga kelahiran Sarolangun itu optimistis bila menjadi ketua DPD I PG Jambi serta menjabat gubernur, Cek Endra mampu membawa kesejahteraan masyarakat, dan membuat partai berlambang pohon beringin itu lebih dipercaya serta dicintai oleh rakyat.

“Saya sangat yakin beliau adalah sosok yang tepat untuk membawa kemajuan dan kesejahteraan Jambi, dan karena kinerja baiknya itu maka masyarakat akan lebih mencintai Golkar,” kata wakil sekertaris jenderal DPP KNPI itu.

Dion meyakinkan bahwa hanya Cek Endra yang mampu membesarkan Partai Golkar di Jambi pada Pemilu 2024 mendatang.

Kader muda Partai Golkar Fungsionaris DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Supardiono, menyatakan mendukung Cek Endra maju sabagai Ketua DPD I Partai Golkar Jambi dan calon gubernur Jambi 2020-2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News