Cek Harga Emas dan Jual - Beli Kini Lebih Mudah Lewat Ponsel

Cek Harga Emas dan Jual - Beli Kini Lebih Mudah Lewat Ponsel
Emas batangan motif batik yang diluncurkan PT Antam di Jakarta. Foto: Frederich/JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Transaksi emas kini jadi lebih mudah lewat hadirnya aplikasi mobile versi terbaru dari IndoGold - sebuah perusahaan startup yang menyediakan platform online jual dan beli emas, dan dapat diunduh di Google Play dan Apple App Store.

“Di era digital ini, IndoGold terus berinovasi untuk menghadirkan platform online jual dan beli emas yang aman dan praktis. Pengguna aplikasi mobile IndoGold dapat memantau pergerakan harga emas dan bertransaksi dengan mudah dari gadget dengan tampilan yang user-friendly melalui aplikasi mobile IndoGold versi baru ini," ungkap Chief Marketing Officer IndoGold Indra.

Aplikasi mobile IndoGold, lanjut Indra telah diunduh sebayak 118.000 kali sejak diluncurkan pertama kali pada 2013. Sedangkan, situs IndoGold telah memiliki 63.000 member sejak dirilis pada 2011.

Cek Harga Emas dan Jual - Beli Kini Lebih Mudah Lewat Ponsel
Aplikasi IndoGold versi terbaru. (Foto:IndoGold/jpnn)

“Antusiasme masyarakat terhadap investasi dalam bentuk emas menjadi pendorong kami untuk merilis situs IndoGold pada 2011 dan kemudian aplikasi mobile pada tahun 2013, sehingga dapat menjangkau masyarakat luas dan transaksi bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Komoditas emas merupakan bentuk investasi yang cukup aman karena nilainya yang cenderung naik dari waktu ke waktu”, kata Indra.

“Kami ingin meyakinkan masyarakat bahwa tidak perlu modal besar untuk membeli emas. Masyarakat dapat membeli emas di IndoGold hanya dengan modal sebesar Rp. 1.000,. saja.”

Untuk mulai bertransaksi di aplikasi ataupun situs IndoGold, pengguna hanya cukup daftar menjadi member gratis dan kemudian dapat membeli emas dengan saldo digital IndoGold yang diperoleh dengan cara transfer atau pembayaran melalui online payment gateway yang disediakan.

Member memiliki pilihan untuk menarik emas dalam bentuk kepingan atau memanfaatkan fasilitas penitipan gratis yang disediakan IndoGold untuk dijual kembali di kemudian hari.

Transaksi emas kini jadi lebih mudah lewat hadirnya aplikasi mobile versi terbaru dari IndoGold yang sudah dapat diunduh di Google Play dan Apple App Store.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News