Cek Jadwal Liga Champions di Sini: Ada Dua Big Match Bakal Tersaji

Cek Jadwal Liga Champions di Sini: Ada Dua Big Match Bakal Tersaji
Trofi Liga Champions. Foto: diambil dari sky sports

jpnn.com, LONDON - Pekan kedua Liga Champions akan kembali bergulir mulai Rabu, (29/9) malam hingga Kamis (30/9) dini hari WIB.

Pertandingan antarklub benua Eropa itu akan dibuka dengan laga Atalanta melawan Young Boys di Gruf F dan Zenit St Petersburg kontra Malmo di Grup H. Kedua laga itu bakal berlangsung serentak Rabu (29/9) pukul 23.45 malam WIB.

Setelah dua pertandingan itu, anda dapat menyaksikan sejumlah laga big match seperti Juventus melawan Chelsea, lalu Manchester United vs Villarreal.

Juventus yang tengah dalam tren positif akan menjamu Chelsea di Allianz Stadium, Kamis (30/10) dini hari WIB.

Saat ini, Si Nyonya Tua sedang memimpin klasemen Grup H usai menang telak 3-0 kontra Malmo di laga sebelumnya.

Dua kemenangan yang diraih Juventus pada ajang Serie A melawan Spezia dan Sampdoria menjadi bekal positif saat menyambut kedatangan The Blues di Italia.

Chelsea di sisi lain, baru saja kalah dari 0-1 dari Manchester City di pekan keenam Premier League, Sabtu (25/9). Mereka tentu bertekad bangkit di laga nanti karena tak ingin kembali menelan kekalahan.

Laga besar berikutnya tersaji saat Manchester United kedatangan tamu dari Spanyol, Villarreal. Laga tersebut merupakan partai ulangan final Liga Europa musim lalu yang melahirkan Villarreal sebagai juara.

Anda bisa kembali menikmati aksi di Liga Champions mulai malam ini hingga Kamis (30/9) dini hari. Bertabur laga big match.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News