Cek Jadwal Liga Champions di Sini: Ada Dua Laga Pembuktian Raksasa Eropa

Cek Jadwal Liga Champions di Sini: Ada Dua Laga Pembuktian Raksasa Eropa
Para pemain Barcelona pada sebuah laga di La Liga. Foto: (Barcablaugrana)

jpnn.com, BARCELONA - Liga Champions akan kembali bergulir Rabu (20/10) malam hingga Kamis (21/10) dini hari WIB, beragam laga antarklub benua biru bakal menjadi tontonan menarik.

Pertandingan pembuka malam ini akan tersaji dari Grup G, yakni pertarungan RB Leipzig melawan Wolsburg serta di Grup E antara Barcelona kontra Dinamo Kyiv. Kedua laga ini digelar serempak pukul 23:45 WIB.

Barcelona menjadikan laga melawan Dinamo Kyiv sebagai momen kebangkitan usai di laga sebelumnya Memphis Depay cum suis dibantai Benfica 0-3.

Setelah laga itu, kita akan disajikan enam pertandingan menarik lainnya yang digelar secara bersamaan pukul 02:00 WIB.

Laga Manchester United vs Atalanta di Grup F menjadi salah satu yang menarik perhatian. Sama seperti Barca, MU ingin menjadikan laga ini sebagai pelampiasan mereka usai di kompetisi domestik keok 2-4 dari Leicester City.

Kemudian masih ada sejumlah laga yang tak kalah seru, seperti pertarungan Benfica vs Bayern Munchen di Grup E. Kedua klub masih belum tersentuh kekalahan di Liga Champions.

Benfica bertekad melanjutkan tren positifnya itu dengan menjungkalkan Munchen di Estadio Do Dragao.

Berlanjut di Grup H, Chelsea akan menjamu Malomo, sementara Juventus terbang ke markas Zenit. Si Nyonya Tua patut waspada, pasalnya Zenit di laga sebelumnya mampu menghajar Malmo empat gol tanpa belas di kandang sendiri.

Anda bisa kembali menikmati aksi di Liga Champions mulai malam ini hingga Kamis (21/10) dini hari. Ada banyak laga menarik tersaji.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News