JPNN.com

Cek Klasemen La Liga Usai Laga Sevilla vs Real Madrid

Senin, 23 September 2019 – 06:29 WIB Cek Klasemen La Liga Usai Laga Sevilla vs Real Madrid - JPNN.com
Starting XI Real Madrid saat laga di kandang Sevilla dalam pekan kelima La Liga. Foto: Marca

jpnn.com, SEVILLE - Klasemen La Liga mengalami pergerakan usai laga Sevilla vs Real Madrid dalam pekan kelima di Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (23/9) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Real Madrid menang berkat gol semata wayang dari Karim Benzema. Gol itu dicetak Benzema pada menit ke-64 saat ia berdiri bebas tanpa kawalan untuk menanduk umpan silang Dani Carvajal.

Gol penyerang Prancis itu sekaligus membuyarkan ambisi Sevilla untuk mempertahankan puncak klasemen dan kini tim besutan Julen Lopetegui itu hanya berada di urutan kelima dengan koleksi sepuluh poin.

Sebaliknya, bagi Madrid gol tersebut mengangkat posisi mereka ke tempat kedua di bawah Athletic Bilbao yang di laga lebih awal berhasil menang atas Alaves 2-0.

Meski sama-sama mengoleksi sebelas poin, lantaran kedua tim belum bertemu maka Bilbao memperoleh keunggulan berkat selisih gol berupa surplus lima gol dibandingkan Madrid yang cuma punya surplus empat gol.

Cek Klasemen La Liga Usai Laga Sevilla vs Real Madrid
livescore

Sevilla sebetulnya lebih banyak menguasai bola sepanjang laga, tetapi statistik mencatat mereka tak sekalipun melepaskan tembakan tepat sasaran.

Madrid sebaliknya sempat memaksa kiper Tomas Vaclik melakukan penyelamatan atas tembakan Eden Hazard pada menit ke-35 dan Carvajal empat menit kemudian.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...