Cek Klasemen Serie A Hingga Pekan ke-14, Bukan Juventus di Peringkat Pertama

Cek Klasemen Serie A Hingga Pekan ke-14, Bukan Juventus di Peringkat Pertama
Pelatih Inter Milan Antonio Conte. Foto: as

jpnn.com, MILAN - Komposisi klasemen Serie A berubah di pekan ke-14. Juventus yang hanya bermain imbang 2-2 dengan tamunya Sassuolo, harus merelakan tampuk klasemen ke Inter Milan yang menang 2-1 dari SPAL.

Pelatih Inter Antonio Conte pun bangga pasukannya memimpin Serie A berkat kemenangan susah payah atas SPAL. Dua gol di babak pertama dari Lautaro Martinez (menit 16 dan 41) membuat Inter memegang kendali di Giuseppe Meazza, meski SPAL akhirnya memperkecil kedudukan lewat Mattia Valoti pada menit ke-50.

"Kami telah bekerja keras sejak awal untuk membuat dampak positif di liga," kata Conte kepada Sky Sport Italia.

"Berada di puncak klasemen setelah 14 pertandingan membuat kami bangga, karena kami tahu perjalanan yang telah kami lalui untuk sampai ke sini. Ini harus memberi kami semangat, mendorong untuk melakukan yang ebih baik," imbuhnya.

Conte mengaku, dalam laga melawan SPAL itu fokus timnya sedikit terganngu dan terbebani karena tahu Juventus kehilangan poin di kandang. "Kami tahu Juventus telah kehilangan poin, jadi kami memikul beban untuk memanfaatkan situasi, dan kami pantas mengalahkan SPAL," katanya.

Secara khusus, Conte memuji penampilan Martinez, tukang gedor yang telah mencetak 13 gol di semua kompetisi musim ini.

Juventus yang hanya bermain imbang 2-2 dengan tamunya Sassuolo, harus turun takhta di klasemen Serie A.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News