Cek Masalah Kulit dan Konsultasi Gratis dari ERHA SkinXperience, Catat Tanggalnya!

Cek Masalah Kulit dan Konsultasi Gratis dari ERHA SkinXperience, Catat Tanggalnya!
ERHA SkinXperience dengan beragam penawaran spesial mulai dari cek kondisi dan usia kulit secara gratis dengan alat berteknologi AI terkini yaitu ERHA Skin Age Detector, gratis konsultasi. Foto: dok Erha Ultimate

jpnn.com, JAKARTA - Saat ini permasalahan kulit rata-rata dialami masyarakat Indonesia khususnya kaum wanita yang paling merasa tidak percaya diri terhadap kondisi kulit, wajah, dan ukuran tubuh.

Hal itu berdasarkan survei yang dilakukan MarkPlus Institute terhadap 9.010 responden wanita dengan rentang usia 12-66 tahun di Indonesia.

Survei tersebut menyebut permasalahan utama yang menjadi perhatian wanita di Indonesia adalah wajah kusam (58,7%), komedo (57,1%), pori-pori besar (51%), dan kerutan (30,3%)

Oleh karena itu, Erha Ultimate berkontribusi untuk mengedukasi dan memberikan solusi permasalahan kulit di Indonesia.

Selama 24 tahun lebih berpengalaman menangani masalah kulit yang terjadi, Erha Ultimate terus berkembang dan berinovasi dengan mendengar serta memahami keluhan yang dialami pasien.

Sebanyak lebih dari 24 juta solusi berbagai permasalahan kulit juga telah diselesaikan oleh Skin Expert dan Dermatologist di ERHA yang berjumlah hampir 500 dokter dari seluruh cabang Erha Ultimate.

Perluasan cabang ke berbagai daerah di Indonesia terus dilakukan untuk menjangkau serta mengakomodir kebutuhan masyarakat yang memiliki masalah yang tidak hanya pada kulit tetapi juga rambut.

Lebih dari itu, melalui #NyatanyaERHAterNyata, ERHA ULTIMATE memberikan fakta yang lebih baik daripada mitos yang telah beredar dalam mengatasi permasalahan kulit dan rambut ataupun untuk meraih #SkinGoals dan #HairGoals yang diinginkan masyarakat.

ERHA SkinXperience yang akan hadir di 24 titik pusat perbelanjaan di 19 kota besar di Indonesia untuk memeriksa masalah kulit dan konsultasi gratis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News