Cekal Pencatut Nama SBY

Cekal Pencatut Nama SBY
Cekal Pencatut Nama SBY
JAKARTA - Disebutnya nama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam rakaman sadapan Komisi pemberantasan Korupsi (KPK) yang dibeber di persidangan Mahkamah Konstitusi (MK) membuat Sekjen Partai Demokrat yang juga Ketua DPR RI, Marzuki Alie tak bisa menyembunyikan rasa geramnya. Menurutnya, pencatutan nama seorang Presiden jelas perbuatan yang harus dihukum berat.

"Adanya yang menyebut nama presiden dalam rekaman, siapapun orangnya yang mencatut nama presiden harus dihukum berat," ujar Marzuki kepada wartawan di presroom DPR RI, Rabu (4/11).

Menurutnya, pencatutan nama seorang presiden tidak bisa dibiarkan. "Ini kepala negara yang dicatut, sehingga kami rekomendasikan dihukum berat," tandasnya.

Dalam kesempatan itu Marzuki juga menyarankan agar pihak-pihak yang mencatut nama SBY segera dikenai cekal. "Agar tidak kabur ke luar negeri dan tidak kehilangan jejak," cetusnya.

JAKARTA - Disebutnya nama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam rakaman sadapan Komisi pemberantasan Korupsi (KPK) yang dibeber di persidangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News