Cekcok Asmara Berakhir Ngeri! Mimi Terseret Mobil Pacarnya, Anggota Satlantas

Cekcok Asmara Berakhir Ngeri! Mimi Terseret Mobil Pacarnya, Anggota Satlantas
Mimi Asmiwati ditemukan tewas di parkiran Hotel Riyan Pangkalan Kerinci, Selasa (11/7) sore lalu. Fot: Amin/Riau Pos/JPNN.com

jpnn.com, PELALAWAN - Mimi Asmiwati ditemukan tewas di pakiran Hotel Riyan Kecamatan Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau, Selasa (13/7) sore sekitar pukul 18.00 WIB.

Hasil penyelidikan yang dilakukan jajaran Satreskrim Polres Pelalawan, kematian gadis yang berdomisili di Desa Langkan Kecamatan Langgam ini akibat terseret dan jatuh dari mobil Feroza BM 736 UH yang dikendarai AP yang merupakan oknum anggota Satlantas Polsek Pangkalan Kuras berpangkat Aipda.

Belum diketahui secara pasti motif pembunuhan tersebut, namun kuat dugaan kejadian tersebut dipicu akibat jalinan asmara.

Hal ini disampaikan Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIk di Mapolres Pelalawan, Rabu (12/7) siang kemarin.

Pihaknya membenarkan pelaku pembunuh gadis bernama Mimi Asmiwati tersebut adalah anggotanya. Polisi masih terus memburu pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai dengan proses hukum.

"Ya, saat ini tim dari Satreskrim Polres Pelalawan tengah memburu oknum anggota Satlantas Polsek Pangkalan Kuras ini guna proses hukum lebih lanjut. Sedangkan hingga saat ini, kita telah memanggil beberapa orang saksi untuk dimintai keterangan guna proses penyelidikan lebih lanjut. Jadi dalam hal ini, tidak ada yang kita tutupi. Meskipun pelakunya adalah anggota oknum polisi sekali pun, kita tindak sesuai proses hukum. Untuk itu, kami berharap agar masyarakat dapat memberikan informasi kepada pihak kepolisian yakni Polres Pelalawan jika melihat keberadaan pelaku," terangnya.

Dipaparkan, kejadiaan naas tersebut bermula saat korban Mimi Asmiwati membuat janji dengan pelaku AP untuk bertemu di Hotel Riyan guna membahas sesuatu, Selasa (11/7) sore sekitar pukul 17.30 wib.

Dengan menggunakan mobil Feroza hitam, AP pun akhirnya menemui koban di hotel Riyan tersebut. Hanya saja, baru sekitar kurang lebih 30 menit bertemu, tiba-tiba keduanya yakni korban dan pelaku terlibat cekcok mulut.

Mimi Asmiwati ditemukan tewas di pakiran Hotel Riyan Kecamatan Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau, Selasa (13/7) sore sekitar pukul 18.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News