Cekcok di Pesawat, 2 Cewek dan 1 Cowok Bule Dipulangkan

Cekcok di Pesawat, 2 Cewek dan 1 Cowok Bule Dipulangkan
CEKCOK: Dua cewek berkebangsaan Australia saat digiring petugas imigrasi Bandara Ngurah Rai Bali setelah terlibat cekcok di dalam pesawat Jetstar Airlines rute Sydney-Denpasar. Foto: istimewa for Radar Bali

jpnn.com, BADUNG - Tiga warga negara asing berkebangsaan Australia terlibat pertengkaran hebat di dalam penerbangan Jetstar Airlines JQ-37 rute Sydney-Denpasar, Senin (5/1) malam. Kabarnya, insiden pertengkaran itu terjadi di atas perairan Samudra Indonesia pukul 20.40 waktu Indonesia tengah.

Pertengkaran itu melibatkan dua cewek WN Australia masing-masing Jessie Mclean (25) dan Abby Maree Brown (22). Keduanya terlibat cekcok dengan seorang pria bernama Michael Paul Cauchi (25).

“Insiden itu membuat penumpang lain terganggu,” beber sumber Radar Bali.

Ternyata, pihak yang cekcok tak bisa didamaikan. Pilot lantas menghubungi kru Jetstar di Bandara Ngurah Rai.

Selanjutnya, informasi dilaporkan ke imigrasi dan Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan (KPPP) Bandara Ngurah Rai. Sekitar pukul 21.35 WITA, pesawat Jetstar Airlines JQ-37 merapat di di Gate 9 Bravo 25.

Tak lama kemudian, petugas imigrasi menjemput ketiga penumpang yang bertengkar. "Mereka bertengkar sambil berteriak-teriak," beber sumber.

Kepala Imigrasi Kelas 1 Khusus Ngurah Rai Ari Budijanto membenarkan insiden tersebut. Menurutnya, ketiga WN Australia itu tak boleh masuk ke Bali.

"Kami sudah buat surat penolakan pendaratan. Rencananya tiga orang penumpang tersebut diberangkatkan lagi sore ini dengan pesawat lain rute Denpasar-Melbourne-Sydney," tuturnya.(rb/dre/mus/mus/JPR)


Tiga warga negara asing berkebangsaan Australia terlibat pertengkaran hebat di dalam penerbangan Jetstar Airlines JQ-37 rute Sydney-Denpasar tadi malam.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News