Cekcok di Tol, Polwan Dipukul Hingga Kepala Robek

Cekcok di Tol, Polwan Dipukul Hingga Kepala Robek
Ilustrasi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Salah seorang polwan yakni, Kompol Johana Latuharhary menjadi korban penganiayaan ketika terlibat kecelakan di tol Jakarta Merak, Pangunggangan Utara, Pinang Kota, Tangerang.

Insiden ini terjadi pada Rabu (24/1) malam. Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Robinson Manurung mengatakan, polwan itu menjabat Kasubag Bin Ops Polres Metro Tangerang.

Atas penganiayaan yang dialaminya, korban mengalami robek luka di kepala. “Mulanya korban masuk ke tol dengan mobil Honda Jazz warna putih dengan nomor polisi B 1777 CKE. Ketika itu mobil korban terserempet bemper belakang truk Mitsubishi Fuso dengan nopol BE 9616 CK,” kata Robinson, Jumat (26/1).

Dengan adanya insiden, kemudian korban dan pelaku berhenti dan terjadi cekcok mulut. Setelah cekcok mulut, pelaku dan korban masuk ke dalam mobil masing-masing.

“Ketika itu mobil korban berhenti dan korban sedang menelepon temannya, tidak lama pelaku mengklakson dari arah belakang,” tambah dia.

Kemudian pelaku turun dari mobilnya dan menghampiri seraya memukul kaca mobil korban sebelah kanan. Pelaku juga membuka paksa pintu mobil dan memukul ke arah mata korban bagian kanan.

“Pelaku memukul sekali dengan tangan kosong. Korban langsung mengalami memar,” imbuh dia.

Merasa tertekan, korban lantas melawan dengan mengambil kunci roda di bawah jok. Pelaku ketika itu langsung memegang tangan korban dan memukul lagi di kepala korban hingga menyebabkan robek di sebelah kiri.

Merasa tertekan, polwan melawan, mengambil kunci roda di bawah jok. Namun lawannya langsung memegang tangan polwan dan memukul kepala polwan hingga robek.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News