Polwan Cantik Ini Ingin Punya Suami Gagah dan Agamis

Polwan Cantik Ini Ingin Punya Suami Gagah dan Agamis
Bripda Mia Apriyanti yang bertugas di Polres Kuningan, Jawa Barat. Foto: istimewa

jpnn.com, KUNINGAN - Seorang polisi wanita (polwan) bernama Mia Apriyanti yang bertugas di Polres Kuningan, Jawa Barat sedang jadi omongan. Pasalnya, polwan yang masih melajang itu dikenal memiliki paras memesona.

Dara kelahiran Kuningan, Jawa Barat 27 April 1995 itu merupakan sulung dari dua bersaudara. Mia adalah jebolan SPN Polda Jawa Barat tahun 2014.

Kesempatan menjadi polisi wanita datang saat Mia menuntut ilmu di Universitas Kuningan (Uniku) pada 2014 lalu. Mia pun tak menyia-nyiakan kesempatan emas itu.

Awalnya, Mia pada 2013 masuk kuliah di Fakultas Ekonomi Uniku. Saat menginjak semester dua, Mia disarankan orang tua untuk ikut seleksi bintara umum Polri.

Polwan Cantik Ini Ingin Punya Suami Gagah dan Agamis

“Kebetulan saat itu ada pendaftaran. Karena dorongan orang tua, akhirnya Mia mendaftar,” ujarnya.

Gadis berhidung bangir itu sempat pesimistis bakal diterima menjadi polwan. Namun, berkat dorongan dan motivasi keluarga, Mia mampu melewati proses seleksi dan lolos masuk polwan angkatan ke-43.

Setelah lulus, Mia menyandang pangkat brigadir dua pun disandangnya. Kini, Mia bertugas di Polres Kuningan, persisnya di Unit Intelkam Polsek Ciawigebang.

Bripda Mia menginginkan sebuah rumah tangga yang indah. Dia ingin punya suami yang agamis, setia dan bertanggung jawab.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News