Cekcok di Warung Tuak, EKG Tusuk Teman Sendiri, Kiranta Tewas Bersimbah Darah

Minggu, 13 Juni 2021 – 01:38 WIB
Cekcok di Warung Tuak, EKG Tusuk Teman Sendiri, Kiranta Tewas Bersimbah Darah - JPNN.com
EKG, 33, warga Dusun Pertumbungen Desa Pertumbungen, Kecamatan Tigalingga ditangkap setelah menikam Kiranta Padang, Kamis (10/6). Foto: sumutpos.co

jpnn.com, DAIRI - Polisi tak butuh waktu lama menangkap EKG, 33, pelaku pembunuhan terhadap Kiranta Padang, 33, warga Dusun Pertumbungen Desa Pertumbungen, Kecamatan Tigalingga, Dairi, di Dusun Kuta Tengah Desa Sarintonu, Kamis (10/6) lalu.

Kasubbag Humas, Iptu Donni Saleh, Kamis (10/6) mengatakan, pelaku merupakan teman satu kampung korban. Penikaman itu terjadi saat keduanya sama-sama minum tuak di Desa Sarintonu milik Rusman Ginting.

“Tersangka telah diamankan bersama barang bukti sebilah pisau tumbuk lada,” ujarnya.

Korban mengalami luka tusukan pada bagian dada sebanyak satu tusukan dan di bagian punggung dua tusukan. Tersangka langsung ditangkap dan dilakukan penahanan. Sementara korban dibawa ke Puskesmas Tigalingga, guna diautopsi.

Dari informasi, kata Donni, perselisihan itu hanya gara-gara hal sepele. Pada saat minum tuak, korban ada mengeluarkan kata-kata yang membuat pelaku tersinggung.

Setelah itu, korban memakai bajunya dan pergi menuju sepeda motornya. Berselang beberapa menit, pelaku langsung menemui korban di lokasi parkir sepeda motornya.

Karena pelaku mengetahui korban memiliki pisau di dalam jok sepeda motornya, pelaku langsung mencabut pisau yang ada di pinggangnya, lalu menusuk dada dan punggung korban.

Baca Juga: Booking Cewek Cantik Lewat Aplikasi MiChat, Tak Disangka, yang Datang Malah Waria Ganas

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...