Cekcok Gegara Bau Kotoran, Juliana Tewas di Tangan Tetangganya

Cekcok Gegara Bau Kotoran, Juliana Tewas di Tangan Tetangganya
Korban Juliana (kiri) dan tersangka Adi (kanan). Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, LUBUKPAKAM - Juliana S, 46, tewas mengenakan usai dibantai tetangganya, Adi Proto Gultom di Jalan Negara Lingkungan 1, Kelurahan Petapan, Kecamatan Lubukpakam, Deliserdang, Sumatera Utara, Senin (29/7) malam.

Kejadian ini terjadi di lokasi tempat korban berjualan. Juliana yang tercatat sebagai warga Lingkungan 2 Kelurahan Petapahan itu tewas karena tusukan parang di bagian perut, termasuk luka robek di tangan akibat bacokan.

BACA JUGA: Hidayat Nur Wahid Pastikan Sikap PKS Konsisten, Tetap di Luar Pemerintahan

Kasat Reskrim Polres Deliserdang AKP Bayu Samara menjelaskan, kejadian mengerikan ini terjadi pukul 19.00 WIB saat keduanya cekcok gara-gara bau kotoran.

Dari informasi para saksi, kasu situ berawal saat korban dengan pelaku cekcok diduga masalah bau kotoran di sekitar tempat tinggal pelaku.

Setelah cekcok pelaku mengejar korban menuju tempat dagang korban lalu menghunuskan parang dan mengarahkan benda tajam itu secara membabi buta ke korban. Korban pun tak berdaya dan jatuh dengan tubuh bersimbah darah.

BACA JUGA: PSMS Resmi Layangkan Surat Protes ke PSSI Terkait Gol Kontroversial Babel United

“Pelaku sempat melarikan diri dan meninggalkan korban. Kemudian masyarakat di sekitar melaporkan kejadian ke Polsek Lubukapak, dan masyarakat membawa korban ke RSU Grand Medistra. Namun korban sudah meninggal dunia akibat luka tusukan dan luka bacokan,” ujar AKP Bayu, Selasa (30/7).

Juliana S, 46, tewas mengenakan usai dibantai tetangganya, Adi Proto Gultom di Jalan Negara Lingkungan 1, Kelurahan Petapan, Kecamatan Lubukpakam, Deliserdang, Sumatera Utara, Senin (29/7) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News