PSMS Resmi Layangkan Surat Protes ke PSSI Terkait Gol Kontroversial Babel United

PSMS Resmi Layangkan Surat Protes ke PSSI Terkait Gol Kontroversial Babel United
Pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Gurning (kanan). Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan benar-benar tidak bisa menerima kepemimpinan wasit ketika kalah 0-1 dari Babel United dalam laga lanjutan Liga 2 2019 di Depari Amir, Pangkal Pinang, Minggu (28/7).

Manajemen PSMS langsung melayangkan surat resmi ke PSSI terkait keputusan wasit yang mengesahkan gol Babel United yang dinilai sangat kontroversial.

Pada laga kedelapan kompetisi Liga 2 tersebut, PSMS harus menyerah dengan skor 0-1 lewat gol Fikri Ardiansyah pada menit ke-85.

BACA JUGA: Panglima TNI Siap Lengkapi Peralatan Militer di Pulau Nipah

Inilah yang membuat PSMS protes karena gol sundulan kepala tersebut dianggap belum masuk gawang Ayam Kinantan yang dijaga Choirun Nasirin.

Surat ke PSSI sudah layangkan hari ini dengan nomor nomor 147/PSMS/VII/2019.

“Iya benar, kami sudah mengajukan surat protes kepada PSSI khususnya ke komite perwasitan,” ujar Sekertaris Umum PSMS, Julius Raja, Senin (29/7/2019).

King-sapaan akrabnya menjelaskan, ajuan protes timnya bukan karena timnya tidak mau kalah, melainkan jikapun harus takluk haruslah dengan cara yang fair.

PSMS Medan benar-benar tidak bisa menerima kepemimpinan wasit ketika kalah 0-1 dari Babel United dalam laga lanjutan Liga 2 2019 di Depari Amir, Pangkal Pinang, Minggu (28/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News